10 Hero Terkuat di Mobile Legends

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2016, Mobile Legends telah memunculkan puluhan hero dengan beragam jenis role. Lalu siapa saja hero Mobile Legends paling populer sepanjang perjalanan game MOBA ini?

Untuk menentukan siapa aja hero Mobile Legends menyimpangkan populer sepanjang masa, saya merujuk kepada data yang disediakan oleh situs resminya, yaitu mobilelegends. com. Pada website tersebut, terdapat berbagai petunjuk, termasuk hero yang paling populer.
Data ini meliputi semua johan yang bertanding di mode classic, ranked, dan brawl. Mulai dari divisi Warrior hingga Mythic.

10 Hero Terkuat di Mobile Legends


Nah, langsung saja kita simak 10 hero tersebut di sini, mulai dari urutan terakhir sampai pertama.

Hero Terkuat di Mobile Legends

10

Akai

 johan yang wajib dipilih main brawl

Di urutan sepuluh ada Akai yang merupakan satu-satunya hero tank sejati di daftar ini. Akai mulai naik popularitasnya setelah mendapatkan rework dan sempat pula menjadi langganan ban hingga akhirnya dinerf.

Berdasarkan data dari situs resmi, Akai memiliki tingkat popularits sebesar 2, 86% dengan win rate 52, 19%.
9

Cyclops
Guide Gear Cyclops
Sumber: Dunia Games Online

Di peringkat sembilan ada Cyclops yang merupakan salah satu hero meta di Mobile Legends saat ini. Tak hanya kuat, Cyclops juga adalah hero  dapat dibeli dengan harga sangat murah. Tak heran ia jadi satu-satunya johan mage yang masuk ke daftar 10 hero Mobile Legends menyimpangkan populer sporadis.

Cyclops memiliki tingkat popularitas 2, 93% dan win rate sejumlah 51, 17%.
8

Roger

build gear roger mobile legends

Siapa sangka hero dengan role ganda, yakni fighter dan marksman, itu bisa masuk 10 besar hero  paling sering digunakan sepanjang masa. Roger memang sangat menakutkan di awal kemunculannya, membuat ia menjad salah satu johan meta pada masanya.

Roger memiliki level popularitas 3, 2% secara win rate 48, 86%.
7

Lesley

hero baru mobile legends

Lesley kadang hero yang relatif segar, ia baru muncul di Januari 2018. Akan tetapi, ia berhasil menerobos masuk di peringkat tujuh hanya berselang tiga bulan saja. Ia memang seorang marksman yang unik, mengandalkan critical hit untuk menghabisi musuhnya.

Lesley sejauh ini mempunyai popularitas sebesar 3, 75% dengan win rate 51, 73%.

6

Lancelot
assassin mobile legends
Lancelot. Sumber: duniagames. co. id

Tidak ada yang luar biasa ketika hero yang mengaku dirinya ganteng ini login ke dalam daftar johan Mobile Legends paling populer sepanjang masa. Dia adalah satu diantara hero paling mematikan & paling diperebutkan atau diban di setiap match.

Ia juga hero yang relatif baru di Mobile Legends, muncul pada semester kedua tahun 2017. Lancelot memiliki tingkat kemasyhuran 4, 55% dengan win rate 51, 63%.
5

Balmond

balmond mobile legends

Jika Akai adalah johan tank tulen, maka Balmond adalah hero tank campur fighter. Jika ia bisa dikatakan salah seorang tank, maka Balmond adalah hero tank Mobile Legends paling ternama sepanjang masa.

Dia juga pernah menjadi salah satu hero pusing hingga kemampuannya untuk mencuri Lord terkena nerf. Balmond memiliki popularitas 4, 98% dengan win rate 48, 29%.
4

Layla

 johan yang patut dipilih main brawl

Tak heran jika Layla tersedia di tabel hero Mobile Legends menyimpangkan populer sporadis. Wajar aja, karena dia merupakan hero pertama  bisa kamu mainkan. Hingga di jurusan atas pun, Layla masih tetap terpakai karena mempunyai damage yang super tinggi.

Layla memiliki popularitas sejumlah 6, 01% dengan win rate 51, 35%.

3

Zilong

gear zilong

Sama seperti Layla, Zilong ialah hero yang pasti kamu dapatkan ketika pertama kali bermain Mobile Legends. Walaupun merupakan johan pemula, Zilong tetap dapat diandalkan dalam divisi-divisi tingkat atas. Ia memiliki basic attack  super cepat dan sangat cepat dalam menghancurkan turret musuh.

Zilong sendiri sudah mengalami pergantian nama beberapa kali, daripada Zhao Yun ke Yun Zhao dan akhirnya menjadi Zilong. Dia memiliki kemasyhuran 6, 91% dan win rate 49, 57%.
 2

Miya

Miya menduduki rangking kedua di daftar hero Mobile Legends paling populer sepanjang masa & menjadi marksman paling ternama. Miya merupakan salah satu johan paling mula yang muncul di Mobile Legends. Ia juga dapat dibeli dengan cukup permulaan. Kemampuannya pula biar sangat seram.

Tak heran ia sedang bertahan sebagai salah satu hero paling populer. Popularitas Miya adalah 6, 95% secara win rate 49, 89%.
1

Alucard

hero yang wajib dipilih main brawl

Apakah kalian heran johan yang satu ini bercokol di peringkat pertama? Saya sih tidak.

Alucard bisa jadi merupakan hero yang bisa kamu temukan di berbagai divisi Mobile Legends. Mulai dari Warrior sampai Mythic pun menggunakan Alucard dengan bervariasi variasi permainan.

Yang membuatnya sangat ternama adalah kemudahan dan kesaktian yang sama rata. Walaupun nisbi mudah digunakan, Alucard tetap bisa jadi hero  menakutkan.

Hero vampir ini memiliki popularitas sebesar 7% dengan win rate 49, 68%.

Itulah 10 johan Mobile Legends paling populer sepanjang masa. Cukup mengejutkan tentunya dengan tiadanya Kagura dalam daftar itu. Tapi mungkin bisa cukup dimaklumi juga karena Kagura merupakan hero yang paling sering diban.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »